Selamat Datang di Website Resmi Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad

         DANPUSDIKPAL


Kolonel Cpl ARDIANSYAH PUTRA, S.E.

PENGUMUMAN

Pusdikpal Puspalad Gelar Karya Bhakti Bersama Samsat Cimahi

Attention: open in a new window. PDFPrintWrite e-mail

Pusdikpal Puspalad melaksanakan Kegiatan Karya Bakti TNI di area Samsat Cimahi sebagai wujud kepedulian nyata TNI guna menciptakan dan memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari yakni hari Rabu, 10 Januari 2024 sampai dengan Jum’at, 12 Januari 2024.

Komandan Pusdikpal menyampaikan bahwa program Karya bakti TNI sebagai salah satu bagian dari program Bakti TNI dilaksanakan oleh Satnonkowil jajaran TNI AD dengan tetap memperhatikan kemampuan satuan.

Adapun sasaran kegiatan ini adalah melaksanakan Pembersihan dan pemasangan paving block di area Samsat cimahi agar masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan adminitrasi. Selain itu Pusdikpal Puspalad sosialisasi tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dengan cara pemilahan sampah Organik, Anorganik, dan Residu kepada masyarakat sekitar.

 

Diharapkan kegiatan Karya Bhakti yang di laksanakan ini dapat mewujudkan upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang  merupakan nilai luhur bangsa Indonesia, Disamping itu Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah, jajaran TNI, dan masyarakat.