Selamat Datang di Website Resmi Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad

         DANPUSDIKPAL


Kolonel Cpl ARDIANSYAH PUTRA, S.E.

PENGUMUMAN

SERAH TERIMA JABATAN DANPUSDIKPAL PUSPALAD DAN KAGUPUSJAD & OPTRONIK II PUSPALAD

Attention: open in a new window. PDFPrintWrite e-mail

 

Cimahi, Kapuspalad Mayjen TNI Eko Erwanto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) komandan Pusat Pendidikan Peralatan dan Kagupusjat, bertempat di lapangan Rahman Pakaya Pusdikpal, Senin (13/11/2023). Adapun para pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Danpusdikpal Puspalad dari Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelbeth, S.I.P., M.Si. yang kini menjabat sebagai Kasubditbinmu Puspalad kepada Kolonel Cpl Ardiansyah Putra, S.E. sebagai Danpusdikpal Puspalad dan Kaguspujat & optronik II Puspalad dari Letkol Cpl Harwanto jabatan baru sebagai Kabagpers Subditperslog Sdirum Puspalad Kepada Letkol Cpl Edy Tri Haryono sebagai Kaguspujat & optronik II Puspalad.

Dalam amanat Kapuspalad mengucapkan “ Pergantian jabatan di jajaran puspalad pada dasarnya dilaksanakan dalam rangka kepentingan pembinaan satuan yang bertujuan merealisasikan pembinaan personil, dengan memberikan kesempatan kepada perwira untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, menerapkan kemampuan manajemen, dan mewujudkan profesionalitas keprajuritan sehingga mampu memberikan pengabdian terbaik dalam melaksanakan tugas yang di embannya.

 

Kepada pejabat Danpusdikpal dan kagupusjat & optronik II yang baru segera berkarya memberikan pengabdian terbaiknya untuk mendukung tugas tugas puspalad, yang antara lain menciptakan sumber daya prajurit yang unggul serta meningkatkan manajemen adminitrasi pengelolaan materil yang akuntabel. Selaku Kapuspalad saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat Danpusdikpal dan kagupusjat & optronik II yang lama.

 

Saya Menucapkan Selamat Bertugas Danpusdikpal Puspalad dari Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelbeth, S.I.P., M.Si. yang kini menjabat sebagai Kasubditbinmu Puspalad, Kolonel Cpl Ardiansyah Putra, S.E. sebagai Danpusdikpal Puspalad dan Kaguspujat & optronik II Puspalad Letkol Cpl Harwanto sebagai Kabagpers Subditperslog Sdirum Puspalad, Letkol Cpl Edy Tri Haryono sebagai Kaguspujat & optronik II Puspalad.

Saya berpesan agar menjadi pemimpin yang sukses ada 3 hal “ Pertama Lupakan masalalu karena masalalu tidak akan pernah kembali lagi, Kedua Lakukan yang terbaik hari ini secara optimal karena apa yang kita lakukan hari ini menjadi momen sejarah di hari esok, Ketiga Cita Cita hanyalah harapan dan angan angan tetapi harus diperjuangkan” Pungkas Kapuspalad Mayjen TNI Eko Erwanto.