Selamat Datang di Website Resmi Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad

         DANPUSDIKPAL


Kolonel Cpl ARDIANSYAH PUTRA, S.E.

PENGUMUMAN

DANPUSDIKPAL TERIMA KUNJUNGAN IR AKMIL DI PUSDIKPAL PUSPALAD

Attention: open in a new window. PDFPrintWrite e-mail

 

DANPUSDIKPAL TERIMA KUNJUNGAN IR AKMIL DI PUSDIKPAL PUSPALAD

 

Cimahi. Komandan Pusat Pendidikan Peralatan (Danpusdikpal) Puspalad Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P. menerima kunjungan kerja Ir Akmil Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo,S.I.P., M.Han, di Pusdikpal Puspalad. Dalam kegiatan tersebut Danpusdikpal didampingi oleh para Pejabat Utama Pusdikpal Puspalad, Selasa 5 September 2023.

Ir Akmil melaksanakan kunjungan kerja diseluruh jajaran Pusat Pendidikan yang terdapat Taruna Akmil Tingkat IV/ Sermatutar melaksanakan Pendidikan Kecabangan Perwira Peralatan salah satunya yaitu Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad. Dalam kunjungan di Pusdikpal Ir Akmil menemui Taruna Akmil Korps Peralatan yang sedang mengikuti Pendidikan Kecabangan Perwira Peralatan (Dikcabpa Pal). Menurut rencana Dikcabpa Pal akan diselenggarakan selama lima bulan dengan materi yang berkaitan dengan Ilmu Korps Peralatan.

 

Dalam kunjungan di Pusdikpal, Ir Akmil berpesan “ kepada Taruna Tingkat IV Korps Peralatan, Taruna harus semangat dalam melaksanakan proses belajar dan berlatih di Pusdikpal, Sebagai bekal menjadi Perwira yang dapat dibanggakan, kepada para Taruna Akmil agar dalam melaksanakan tugas belajar dasar kecabangan Peralatan di Pusdikpal ini penuh dengan semangat dan memiliki kemauan yang tinggi dalam proses belajar mengajar. Diharapkan Taruna Akmil dapat mengembangkan ilmu pengetahuan yang didapatkan didalam pendidikan kecabangan peralatan, menciptakan inovasi untuk mendukung tugas TNI AD. Selain itu, Taruna harus menjaga kondisi kesehatan serta menghindari pelanggaran sekecil apapun didalam menjaga nama baik Akmil dan Korps Peralatan, Pedomani perkusis dan perkutsar, jangan sombong dalam bergaul, Selalu hati-hati dalam setiap kegiatan, dan selalu menjaga postur” Pungkas Brigjen TNI Dedi Prihatmodjo,S.I.P.,