Selamat Datang di Website Resmi Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad

         DANPUSDIKPAL


Kolonel Cpl ARDIANSYAH PUTRA, S.E.

PENGUMUMAN

Laporan Korps Kenaikan Pangkat Organik Pusdikpal Puspalad periode 1 oktober 2023 Organik Pusdikpal Puspalad

Attention: open in a new window. PDFPrintWrite e-mail

 

Cimahi - Komandan Pusat Pendidikan Peralatan Puspalad (Danpusdikpal) Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P., M.Si. Memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Organik Pusdikpal Puspalad periode 1 oktober 2023 Organik Pusdikpal Puspalad di Lapangan Rahman Pakaya Pusdikpal, Minggu (1/10/2023). Upacara yang diikuti Seluruh Organik Pusdikpal dihadiri oleh , Wakil Komandan Pusat Pendidikan Peralatan dan Para Pejabat Utama Pusdikpal.

Adapun Anggota Pusdikpal Yang melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Letkol Cpl Juki H, Letkol Cpl Sugianto, Letkol Cpl Agus J, Kapten Cpl Tarmaji, Lettu Cpl Asrul Sani, Peltu Lasimin, Pelda Edi Winarto, Serka Dapid, Serka Yondianto.

Dalam amanat Danpusdikpal, Menyampaikan saya selaku Komandan Pusat Pendidikan Peralatan Pusat Peralatan TNI Angkatan Darat maupun pribadi, Mengucapkan “Selamat” kepada para anggota yang telah mendapat anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya. Kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada prajurit dengan harapan mampu menunjukkan dan mempertanggung jawabkan makna kenaikan pangkat ini secara moral dan etika. Selain itu kembangkan terus potensi diri yang dimiliki melalui aktualisasi dengan menambah pengetahuan, wawasan, kemampuan dan keterampilan kepemimpinan yang telah melekat dalam diri para anggota sekalian.

 

Sebelum mengakhiri Amanat Danpusdikpal Berpesan kenaikan pangkat ini berfungsi sebagai sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja pengabdian kita dalam rangka memajukan pusdikpal puspalad yang lebih solid dan profesional dimasa yang akan datang. Kepada yang telah naik pangkat jadilah Perwira, Bintara dan Tamtama yang menjadi sosok panutan dan senantiasa menampilkan kinerja terbaik, serta menjadi contoh dalam sikap dan perbuatannya di kehidupan sehari-hari, serta menjadi kebanggaan, kehormatan bagi keluarga." Pungkas Danpusdikpal